solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Pengobatan untuk Nyeri pada Sendi Lutut

Pengobatan untuk Nyeri pada Sendi Lutut

Pengobatan Nyeri pada Sendi Lutut

Bingung mencari pengobatan alternatif yang aman untuk mengatasi masalah yang terjadi pada sendi lutut anda? Jangan bingung, karena kini sudah hadir produk kesehatan herbal bernama QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Untuk Nyeri Pada Sendi Lutut yang paling ampuh dan manjur juga dipercaya mampu mengatasi nyeri pada sendi lutut ini dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk nyeri sendi pada lutut ini.

Sekilas Info Nyeri Sendi Lutut


Sekarang ini, penyakit sendi atau linu tidak lagi dialami oleh kaum manula. Anak muda yang memiliki umur kisaran 20 pun bisa terserang penyakit ini. Hal itu disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat, makanan, lingkungan, udara, air, dan tanah yang semakin hari semakin terkontaminasi toksin.

Penyakit sendi terjadi akibat peradangan pada sendi. Walaupun tidak menyebabkan kematian, kita tetap harus berhati-hati karena penyakit ini juga bisa mengakibatkan cacat permanen. Oleh karena itu, di antara sekian banyak penyakit yang bisa dialami dalam hidup kita, mungkin penyakit sendi inilah yang sebaiknya dihindari, dan salah satunya yang berbahaya adalah sendi pada lutut kaki.

Dari berbagai macam persendian pada tulang, mungkin sendi lutut ini yang sering terbilang riskan terkena cedera. Penyebabnya adalah adanya disfungsi salah satu tulang yang melapisi lutut, yaitu ligamen dan tulang rawan.

Lutut merupakan sendi penyambung tulang yang memungkinkan orang untuk bergerak. Bisa dibayangkan seandainya tidak ada sendi di antara bagian tulang ini, mungkin di dunia ini tidak ada kata berjalan, bergerak, berpindah, dan sebagainya. Sendi merupakan bagian tubuh yang berfungsi sebagai penyambung tulang yang satu dengan tulang lainnya. Untuk bergerak, sendi membutuhkan pelumas. Tetapi, seiring bertambahnya usia, pelumas ini akan berkurang sehingga menyebabkan gesekan keras pada tulang yang mengakibatkan nyeri pada lutut.

Selain proses penuaan tulang, tulang berpengaruh pada fungsi ligamen. Seiring bertambahnya usia, elastisitas ligamen juga akan berkurang karena adanya perubahan kimia pada protein pembentuk ligamen sehingga ligamen mudah rusak (robek). Hal inilah yang menjadi penyebab lutut nyeri, dan untuk menyembuhkannya, diperlukan waktu yang relatif lama.

Pengobatan Nyeri Pada Sendi Lutut yang Paling Aman adalah dengan QnC Jelly Gamat


Pengobatan untuk Nyeri pada Sendi Lutut

QnC jelly gamat merupakan obat herbal multikasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit nyeri sendi lutut ini. Bahan dasar pembuatan obat nyeri sendi lutut herbal QnC jelly gamat adalah dari ekstrak hewan laut Teripang Emas dari species Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya species teripang terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama; Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, kolagen 80%, Chondroitin, Mineral, Omega (3, 6, dan 9), Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) dan Antiperadangan.

Bukti Keampuhan QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Nyeri Sendi

Di Amerika, teripang/gamat/sea cucumber (lebih dikenal dengan nama Marine Care) dikembangkan secara besar-besaran sebagai “makanan untuk terapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini menjadi perhatian para ilmuan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karena memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya, tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut. Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. 

Glucosamine dan Chondroitin pada teripang atau sea cucumber merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

Tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat nyeri sendi lutut alami QnC Jelly Gamat, pilihan tepat keluarga anda untuk mengatasi masalah kesehatan nyeri pada sendi lutut. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil, juga halal, dan memiliki izin resmi. Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online yaitu via SMS, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.



Written By: Lusi Puspita



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:40 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar