solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Nama Obat Herbal untuk Atasi Sakit Rematik

Nama Obat Herbal untuk Atasi Sakit Rematik

radang sendi
Mendengar penyakit rematik mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, terutama bagi orang dewasa dan lansia. Bagaimana cara mengobati penyakit rematik yang tepat? adakah ramuan alami/tradisional/herbal yang bisa mengatasinya? Jika Anda sedang mencari produk herbal untuk pengobatan rematik, kami punya rekomendasi terbaik. Nama Obat Herbal untuk Atasi Sakit Rematik tersebut adalah QnC Jelly Gamat, terbukti ampuh dan tanpa efek samping.

Penyakit Rematik itu Apa?


Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit atau pegal-pegal akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh. Ada berbagai macam jenis penyakit rematik seperti, Rheumatoid arthritis (RA), Osteoarthritis (OA), Lupus, dan lain-lain.

Terdapat lebih dari 100 jenis rematik dan berikut ini adalah beberapa jenis rematik yang paling umum terjadi, diantaranya:

A. Rheumatoid arthritis
Rheumatoid arthritis atau artritis reumatoid adalah peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak dan kaku pada persendian contohnya di kaki dan tangan. Arthritis berarti radang sendi dan bisa berdampak pada jaringan di sekitar persendian, seperti pada otot, ligamen, dan tendon.

Rheumatoid arthritis atau radang sendi merupakan kondisi ketika kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan-jaringan sendi. Akibatnya, sendi-sendi yang terserang akan mengalami peradangan dan menimbulkan gejala seperti berikut:
  1. Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  2. Terasa kaku, terutama pada pagi hari atau setelah lama tidak digerakkan
  3. Merah dan terasa panas
  4. Terasa sakit akibat peradangan yang aktif
Rheumatoid arthritis yang terus berkembang bisa menyebabkan kerusakan dan perubahan bentuk permanen pada sendi. Akibatnya pergerakan sendi mulai terbatas dan fungsi sendi bisa hilang sepenuhnya.

B. Osteoartritis
Osteoartritis (pengapuran sendi) adalah penyakit persendian yang menimbulkan rasa sakit dan terbatasnya pergerakan sendi, serta seiring waktu bisa menyebabkan kerusakan tulang rawan. Penyakit ini bisa menjangkiti berbagai macam persendian, namun persendian yang paling sering terkena dampaknya adalah jari, leher, kaki, pinggang, lutut, dan pinggul. Penuaan atau bertambahnya usia merupakan faktor umum terjadinya osteoartritis. Beberapa gejala osteoartritis yang memengaruhi persendian adalah sebagai berikut:
  1. Persendian terasa sakit, terutama saat berjalan.
  2. Persendian menjadi tidak stabil, terasa kaku, dan membengkak.
  3. Jika disentuh, persendian akan terasa hangat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Rematik Herbal yang Aman dan Alami

obat rematik herbal

Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % tanpa ada tambahan bahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan bahwa kandungan protein tinggi dan asam lemak essensial dapat memperkuat sel-sel hati sehingga akan mempercepat mengeluarkan sel-sel antibodi (sel-sel kekebalan tubuh) karena itu juga teripang kerap disebut sebagai imunomodulator.

Penyebab dari rematik adalah akibat dari kekeliruan sistem kekebalan tubuh yg menyerang persendian, artinya kandungan imunomodulator Jelly Gamat QnC dapat mengendalikan kekebalan tubuh yang keliru tadi sehingga tidak menyerang pada persendian, jadi penyakit rematik yang Anda alami dapat segera diatasi.

Kemudian beliau melanjutkan penjelasannya, bahwa teripang berkhasiat untuk mengatasi hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda, misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“. menjelaskan hal yang sama, menurutnya salah satu manfaat dari teripang adalah memiliki kandungan chondroithin sulfat tinggi, yaitu zat aktif yang biasa dipakai dalam mengobati nyeri sendi dan artritis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa, kandungan tersebut dapat meredakan gejala penyakit rematik dan memperbaiki tulang yang terkena rematik.

Itulah Nama Obat Herbal untuk Atasi Sakit Rematik pilihan banyak orang saat ini. Jika Anda berminat untuk mencobanya, bisa pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang benar, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:44 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar