solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Nama Obat Herbal untuk Penyakit Impetigo

Nama Obat Herbal untuk Penyakit Impetigo

impetigo
Anda tahu apa itu penyakit impetigo? jika belum, terus simak artikel berikut ini. Bagi Anda yang sedang kebingungan mencari Nama Obat Herbal untuk Penyakit Impetigo yang aman, alami dan halal kami sarankan untuk mencoba QnC Jelly Gamat. Sebuah produk kesehatan herbal terbaru yang diformulasikan untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan pada manusia, salah satu contohnya seperti penyakit kulit impetigo ini. Sebelum membahas tentang khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam membatu mengobati impetigo, mari kita bahas dulu tentang penyakit impetigo itu sendiri.

Penjelasan Tentang Penyakit Impetigo


Impetigo adalah infeksi kulit yang menyebabkan terbentuknya lepuhan-lepuhan kecil berisi nanah (pustula) dan biasanya muncul dalam bentuk luka merah di wajah, terutama di sekitar hidung dan mulut dan paling sering dialami oleh anak-anak yang berusia 2 sampai 6 tahun (terutama yang kebersihan badannya kurang).

Impetigo bisa muncul di bagian tubuh manapun, tetapi paling sering ditemukan di wajah, lengan dan tungkai. Pada orang dewasa, impetigo bisa terjadi setelah penyakit kulit lainnya. Impetigo bisa juga terjadi setelah suatu infeksi saluran pernafasan atas (misalnya flu atau infeksi virus lainnya).

Penyakit ini timbul akibat adanya infeksi dari bakteri yang bernama staphylococcus aureus dan streptokokus jenis A. Selain itu, penyakit ini dapat timbul akibat Anda tertular dari kontak dengan penderitanya. Misalnya, ketika Anda menyentuh barang yang sudah terkena luka dari si penderita, seperti handuk, baju, atau peralatan makan. Karena itulah impetigo merupakan suatu penyakit kulit yang sangat menular.

Berdasarkan gejalanya, impetigo dibagi menjadi dua, yaitu jenis bulosa dan nonbulosa. Impetigo bulosa ditandai dengan kulit yang melepuh dan berisi cairan. Sedangkan impetigo nonbulosa ditandai dengan munculnya bercak-bercak merah, seperti luka yang meninggalkan kerak berwarna kuning kecokelatan. Meski tidak melepuh, impetigo nonbulosa lebih menular dibandingkan dengan impetigo bulosa.

Selain gejala yang tampak pada kulit, ada juga gejala lain yang dapat menyertai kedua jenis impetigo, yaitu demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Infeksi bisa dicegah dengan memelihara kebersihan dan kesehatan badan. Luka gores ringan atau luka lecet sebaiknya dicuci bersih dengan sabun dan air, bila perlu olesi dengan zat anti-bakteri seperti QnC jelly gamat.

Sumber: health.liputan6.com | medicastore.com | www.alodokter.com

Nama Obat Herbal untuk Penyakit Impetigo yaitu QnC Jelly Gamat

obat impetigo
QnC Jelly Gamat merupakan obat impetigo yang aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa. Di dalam QnC jelly gamat terdapat kandungan-kandungan penting yang bisa membantu proses penyembuhan penyakit impetigo, salah satunya adalah Gamapeptide. Gamapeptide merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam teripang emas (bahan dasar QnC), yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kulit.

Di dalam QnC jelly gamat juga terdapat kandungan anti-bakteri dan antiseptik alamiah, sehingga tidak diragukan lagi jika penyakit impetigo yang Anda derita bisa cepat sembuh dengan bantuan obat impetigo herbal QnC jelly gamat.

Cara pengobatannya yaitu dengan dioleskan pada luka impetigo untuk pengobatan dari luar, dan diminum untuk pengobatan dari dalamnya, sehingga proses penyembuhan pun bisa lebih maksimal dan cepat. Jika Anda berminat untuk mencobanya, silahkan pesan pada kami sekarang juga via SMS, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:33 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar